Wednesday 8 May 2019

Pensi Elitaraxia 2018

Elitaraxia merupakan pensi yang diadakan di tahun 2018, acara dimulai tanggal 17 November 2018, banyak sekali lho persiapan dari kakak kakak kelas 8 juga dengan guru gurunya, sehingga acara menjadi lancar.
Acara Elitaraxia ini sangat keren menurutku sendiri, karena unik! Dan tidak pasaran, acara juga berjalan dengan lancer karena kerja sama tim panitia yang baik, alhamdulillah tahun ini aku bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, beberapa minggu aku latihan menari Kalimantan yang akan ditampikan oleh Zelofus angkatan 27. Proses latihan untuk elitaraxia cukup menyenangkan karena kita bisa menyalrkan bakat bakat kita. Elitaraxia tidak hanya ajang menyalurkan bakat tetapi juga kita bisa berkarya disana.. kita juga bisa seru seruan Bersama sama dengan teman.
Pensi Elitaraxa menurutku sangat menarik, mulai dari mempromosikan pensi ini! Dengan memakai twibbon yang sangat unik dan menarik, sehinga banyak yang mau menonton pensi ini, kedua ada seperti short movie berjudul "Ataraxia" yang sangat bagus dan menyenngkan untuk ditonton karena dengan variasi cerita yang bisa kita bilang dilar nalar kita, ketiga pensi tahun 2018 memberikan suatu tontonan yang tidak hanya seru tapi juga mengedukasi, seperti tarian daerah, kita bisa banyak belajar dari tarian tarian daerah, dan yang keempat menurutku aku sebagai penikmat pensi juga sangat sangat suka dengan tema yang dipilih, sangat kekinian dan juga unik.
Aku sangat senang bisa memperlihatkan bagaimana kita menarikan tarian Kalimantan, aku juga bisa ikut berpartisiasi meramaikan acara ini, alhamdulillah banyak yang berminat untuk menonton tarian tradisional kami, pastinya tidak hanya kami yang tampil, salah satu favoritku adalah saat kakak kakak zelofus menarikan tarian medley Bersama sama 2 agkatan, aku sangat mernding karena ini merupakan tarian yang sangat sulit, aku sangat sangat salut dengan itu. Lalu kedua yang kusuka adalah saat tarian saman ditampilkan, tarian yang sangat unik berasal dari aceh, tarian yang membutuhkan konsentrasi dan kekompakan tim yang baik. Dan itu yang terjadi, tariannya sangat kompak dan sangat enak untuk dilihat! Betul betul tarian yang tidak semua bisa melakukan itu. Dan yang terakhir aku sangat suka Flash Mob yang ditarikan oleh para kakak kakak panitia. Wahh aku suka sekalii! Dengan dipadukan dengan lagu September dari earth wind & fire. Sangat seruu!
Selain itu aku juga sangat suka dengan bazar bazar yang ada, seperti makanan yang banyak, salah satunya adalah Chicken Hikari, Lemon Squash dll. Ada juga mainan mainan, tidak banyak tetapi cukup lucu. Jangan lupa ada juga tempat foto yaitu "180 camera booth" untuk foto foto yang sangat instagramable! Sangat menarik bukan?
Ya seperti itulah pensi tahun 2018! Sangat menarik, seru dan unik. Semoga tahun 2019 tidak kalah menyenangkan ya!

No comments:

Post a Comment

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

Mempelajari TIK adalah hal yang biasanya kita pelajari di masa sekolah karena menjadi dasar untuk bekerja kantoran nantinya, atau untuk pek...