Wednesday 8 May 2019

Lab Komputer di SMP Labschool Jakarta

Hai aku zahra,  kembali di artikelku, nah pada kesempatan kali ini aku mau atau akan bercerita sedikit nih tentang Lab Komputer yang berada di SMP Labschool Jakarta, yang dimana tempatku untuk menulis artikel dan berkarya. 
Lab komputer disini berada di lantai 2 gedung BPS, tepatnya disamping tangga persis, kalau kalian kesini ada kok tulisan keterangan Lab Komputernya. Nah didalamnya adalah, saat masuk ruangan, kalian sudah pasti melihat banyak sekali komputer disini, komputernya sangat canggih lho! karena biasanya lab komputer ini dipakai untuk ujian nasional maupun sekolah ataupun try out, jadi setiap komputer dibuat bersekat batau bahasa kasarnya dibuat pembatas untuk mehindari terjadimya menyontek.
Selain itu di ruangan ini, tepatnya dibagian depan, ada banyak buku yang taruh dilemari kaca, kemungkinan itu untuk pembelajaran teknologi. lalu tentunya ada meja guru, nah guru BTIK kita adalah Om Jay. didepan juga ada LCD serta papan tulis, disana kita bisa mempresentasikan sesuatu dan mungkin menulis web dll. banyak fungsinya deh! kurang lebih begitu sih, ruangan BTIK juga sangatlah bersih dan wangi, tidak lupa dan jangan sampai lupa komputer kita juga dilengkapi dengan internet, karena kan sangat penting untuk kita mencari referensi.
Seperti yang kubilang tadi, guru kita untuk pelajaran BTIK adalah Omjay, Omjay sangat baik lho, om jay juga sangat berprestasiii! Omjay biasanya mengarahkan kita kalau mau mengerjakan tugas, artikel, komen, pertanyaan dan lainnya, omjay juga mengajarkan kita untuk mengerjakan sesuatu mandiri dan juga kerjasama sama temen temen, seperti tolong menolong dan lainnya. 
Kalau di BTIK sangat seru deh, sambil membuat artikel atau mengerjakan sesuatunya, kita bisa sambil relax sambil denger lagu! pokoknya bener bener BTIK ditunggu tunggu deh, napalagi bisa mengespresikan suasana hati melewati suatu artikel. 
Oh iya! di lab komputer juga dilengkapi dengan pendingin ruangan atau yang biasa kita sebut AC. lihat deh! kurang nyaman apa coba, kursi pun enak, empuk! fasilitasnya keren keren pokoknya! sekian yang bisa kubagikan, byee

No comments:

Post a Comment

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

Mempelajari TIK adalah hal yang biasanya kita pelajari di masa sekolah karena menjadi dasar untuk bekerja kantoran nantinya, atau untuk pek...